Healing Movement Crusade ke-311 di Kediri

20 Jul, 2019

Healing Movement Crusade ke-311 di Kediri

Healing Movement Crusade ke-311 diadakan pada tanggal 22 Juli 2019 di Lapangan Canda Bhirawa, Besar, Tulungrejo, Jl. Panglima Polim, Tertek, Kec. Pare, Kediri, Jawa Timur pukul 16.30 - 20.00 WIB. Kota Kediri  adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 130 km sebelah barat daya Surabaya dan merupakan kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang menurut jumlah penduduk. Kota Kediri terbelah oleh sungai Brantas yang membujur dari selatan ke utara sepanjang 7 kilometer.

Kediri dikenal sebagai kota dengan produksi tahu yang terbesar, yang membedakan tahu khas Kediri dengan daerah lain adalah dari segi warna dan tekstur. Tahu di Kediri tidak hanya berwarna putih tetapi berwarna kuning dan biasa disebut Tahu Takwa. 

Tampil dengan bentuk sederhana dan lembut. Meskipun tampilan luarnya tidak memiliki nilai estetika sama sekali, diluar hal tersebut tahu mengandung banyak nutrisi yang sangat sehat, termasuk kaya akan protein, rendah kalori, dan bebas kolesterol.

Orang yang memiliki kualitas rohanilah yang akan bersama dengan Bapa di surga nanti, bukannya yang memiliki kemampuan bernyanyi atau berkhotbah saja.

Tuhan Yesus memberkati.

-TeamPortal-


Bagi saudara yang saat ini sedang membutuhkan dukungan doa, silahkan saudara 

klik link berikut ini untuk menghubungi Healing Line kami 

https://www.hmministry.id/id/contact