Healing Movement Crusade ke-308 & ke-309 di Bali

21 Jun, 2019

Healing Movement Crusade ke-308 & ke-309 di Bali

Healing Movement Crusade ke-308 dan ke-309 diadakan pada tanggal 24-25 Juni 2019 di Lapangan GOR, Ngurah Rai, Jl. Melati, Denpasar, Bali pukul 17.00 WIB. Penduduk Bali memiliki ± 4 juta jiwa, dengan mayoritas 83,5% menganut agama Hindu. Agama lainnya adalah Buddha (0,54%), Islam (13,37%), Kristen Protestan (1,66%), Katolik (0.88%), Konghucu (0.01%), dan Aliran Kepercayaan (0.01%).

Bali adalah primadona pariwisata Indonesia yang menjadi destinasi wisatawan mancanegara. Pulau 1000 Pura ini telah memenangkan penghargaan sebagai pulau terbaik versi DestinAsian Readers Choice Award (RCA) sebanyak 12x. Pulau Dewata dianggap terbaik karena keindahan alamnya yang sangat indah, kekayaan kuliner dengan sejuta rasa kenikmatan, keunikan budayanya yang sangat menarik untuk dipelajari. Selain kekayaan budaya dan alamnya, Bali menjadi pulau terbaik di dunia karena keramahan masyarakatnya.

Allah sudah memberikan yang terbaik kepada kita, maka dari itu sebagai orang yang sudah diselamatkan oleh-Nya kita juga harus menunjukan keramahan kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan kita. Dia memberikan kita Roh Kudus sebagai Penolong setiap murid-murid yang percaya kepada-Nya. Sikap kita kepada seseorang akan mempengaruhi nama baik Allah sendiri. Maka dari itu kita harus bisa menghasilkan buah-buah Roh dalam hidup kita, agar kehidupan kita berdampak dan memberkati orang yang berada di sekitar kita.

Harapan dengan diadakannya KKR ini adalah bisa mengembalikan kasih mula-mula kita kepada Bapa, sehingga baik pelayanan dan hidup kita menjadi dupa yang harum untuk Allah. Banyak jiwa-jiwa yang bertobat. Tuhan hadir dan mencurahkan kuasa-Nya atas Bali. Kesembuhan, kekuatan, pemulihan pasti terjadi! Kiranya nama Tuhan semakin ditinggikan dan dimuliakan.

Tuhan Yesus memberkati.
-TeamPortal-


Bagi saudara yang saat ini sedang membutuhkan dukungan doa, silahkan saudara
klik link berikut ini untuk menghubungi Healing Line kami
https://www.hmministry.id/id/contact