Widi Ambar mengalami saraf kejepit sejak awal bulan Januari 2017.

08 Aug, 2017

Tanggal 8 bulan 8 Healing Movement Crusade pertama kali diadakan di Bandung, malam hari ini di waktu yang sama pada tanggal 8 bulan 8 diadakan juga Healing Movement Crusade di Ngawi. Tuhan Yesus luar biasa, rancangan-Nya tak terselami oleh pikiran manusia yang sangat terbatas ini.

Widi Ambar mengalami saraf kejepit sejak awal bulan Januari 2017. Hal ini menyebabkan ia mengalami kesakitan ketika duduk dan berjalan dengan jarak 2 meter pun Widi sudah tidak kuat akibat sakit yang dirasanya. Sehingga wanita yang berusia 38 tahun ini hanya dapat berbaring di tempat tidur.

Sudah berulang kali ia ke dokter dan masuk rumah sakit akibat sakit yang dideritanya. Tidak hanya itu, ia baru mengetahui seminggu ini bahwa terdapat kista di dalam rahimnya. Widi juga mengalami maag kronis.

Ia tinggal di Sragen dan butuh waktu 2 jam untuk menuju ke tempat diadakannya Healing Movement Crusade. Kedatangannya tidak sia-sia, Widi dapat duduk dan berjalan tanpa merasa sakit lagi.

Terima kasih ya Tuhan Yesus untuk saraf kejepit yang telah Engkau sembuhkan. Engkau sembuhkan juga dengan sempurna kista dan maag yang dialaminya di dalam nama Tuhan Yesus.

 

 TeamPortal (MF & MS)

 

 

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto