TUHAN MENGGONCANGKAN SEMESTA ALAM

01 Mar, 2022

"Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam: Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat"

-Hagai 2:7-

PENDAHULUAN
Hari-hari ini dunia sedang tergoncang dari tahun 2020 sampai hari ini, varian virus corona datang silih berganti yang baru-baru ini varian omicron sangat cepat menular, kita mengira tahun 2021 sudah selesai tapi memasuki tahun 2022 kita digoncangkan dengan varian omicron, Tuhan sedang menggoncangkan semesta alam ini, inilah cara Tuhan untuk membuktikan Dia maha kuasa maha sanggup.

ISI
Wanita Allah ! Apa yang harus kita lakukan supaya kita sanggup menghadapi goncangan ini.

Berdoa (Matius 11:28)
Berdoa minta petunjuk dari Tuhan supaya kita dapat menata hidup kita, "marilah kepada Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu" hanya Yesus yang sanggup menolong kita agar terhindar dari varian-varian yang sangat menular ini.

Allah merancangkan kebaikan (Yeremia 29:11)
Tuhan yang paling tahu tentang keadaan kita, Tuhan ijinkan kita mengalami masalah ini supaya kita lebih mengenal siapa Tuhan sebenarnya, Dia memberi jaminan rancanganNya penuh damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, Tuhan memberikan pada kita masa depan yang penuh harapan.

Hendaklah hatimu melimpah dengan syukur (Filipi 2:7)
Kita harus bersyukur denga apa yang ada saat ini, sebab kita diberi jaminan dengan Tuhan keadaan kita akan lebih baik, sebab itu hendaklah wanita berakar di dalam Dia dan terus bertumbuh imanmu di dalam Yesus.

PENUTUP
Wanita ! tidak ada goncangan di dalam hidup ini tanpa seijin Tuhan, jadi wanita tetap kuat Filipi 4:13 Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto