Sambutan Hangat PLT Gubernur Bengkulu

17 Oct, 2017

Acara Healing Movement Crusade Bengkulu pun dimulai. Hari menjelang sore, matahari yang mulai tenggelam memancarkan sinar jingga, kuning kemerah-merahan yang begitu indah menghiasi langit biru dan awan atas di langit membuat pemandangan di atas kiri panggung semakin indah.

Satu malam sebelum acara Healing Movement Crusade berlangsung Bapak Pdt. Niko dijamu makan malam oleh PLT Gubernur Bengkulu Bapak Rohidin Mesyah di salah satu tempat makan ternama di kota ini. Tidak hanya Bapak Pdt. Niko yang diundang, seluruh ketua panitia yang terlibat dalam Healing Movement Crusade Bengkulu pun diundang dan disambut oleh Bapak Rohidin Mesyah.

Sambutan yang hangat dan ramah dari Bapak Rohidin Mesyah pun kembali dirasakan oleh ribuan orang yang hadir pada pembukaan acara Healing Movement Crusade Bengkulu sore hari ini.

2 malam berturut-turut sebelum acara Healing Movement Crusade Bengkulu diadakan, hujan deras mengguyur lapangan Sport Centre Bengkulu, bahkan terdapat genangan air semata kaki. Tetapi Tuhan Yesus sangat baik, malam hari ini cuaca yang baik dan angin yang sejukpun Engkau berikan ya Bapa sehingga ribuan orang yang datang dapat merasakan kesejukan udara yang Engkau berikan…

Terima kasih banyak Tuhan Yesus… Biarlah perkenanan-Mu turun atas Bengkulu ya Bapa… Pulihkan orang-orang yang hadir di Healing Movement Crusade Bengkulu malam hari ini ya Bapa…. Kasihanilah masyarakat Bengkulu ya Bapa… Curahkanlah anugrah-Mu pada malam hari ini untuk setiap orang yang hadir ya Bapa bahka untuk orang-orang yang membaca artikel ini ya Bapa….

Sungguh kami percaya tiada yang mustahil bagi-Mu ya Bapa… sembuhkanlah orang-orang sakit yang datang ke tempat ini ya Bapa…. Sembuhkanlah juga orang-orang yang kami kasihi yang terbaring di rumah sakit ya Bapa… Kami percaya mujizat-Mu masih ada untuk kami ya Bapa… Pulihkankah Kota Bengkulu ya Bapa… Pulihkanlah Pulau Sumatera ya Bapa…. Mujizat penuaian terjadi di dalam nama Tuhan Yesus….

 

TeamPortal (MF)

 

 

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto