Ribuan Orang Memadati Lapangan Sepakbola Bongsorejo

07 Aug, 2017

Cahaya rembulan yang berwarna kuning terang berbentuk bulat, berada di sisi kanan belakang panggung menyinari dan mempercantik langit di atas lapangan diadakannya Healing Movement Crusade Bongsorejo. Terima kasih ya Bapa untuk cuaca sejuk sehingga ribuan orang yang hadir dapat menyembah dan memuji Engkau dengan nyaman.

Ribuan orang yang hadir di Healing Movement Crusade Bongsorejo dengan sungguh-sungguh tanpa berbicara satu dengan yang lain, mendengarkan kesaksian Mayor Jenderal TNI (Purn.) Darpito Pudyastungkoro yang juga mantan Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya).

Sungguh ajaib ya Bapa, Healing Movement Crusade dapat diadakan di desa Bongsorejo ini. Dalam sekejap lapangan sepakbola berubah menjadi kumpulan ribuan orang yang memenuhi tempat ini.

Orang-orang yang datang berpakaian terbaik mereka untuk menyembah Tuhan Yesus dan kaum ibu banyak yang mengenakan kebaya.

Oh Bapa, pulihkanlah ribuan anak-anak muda yang hadir di Healing Movement Crusade ini. Curahkanlah kekudusan dan roh yang takut akan Engkau bagi anak-anak muda di Bongsorejo, Jombang dan wilayah sekitarnya ya Bapa…

Bangkitkan dan merdekakanlah anak-anak muda dari dosa ketidakkudusan yang menjerat mereka di dalam nama Tuhan Yesus… Mujizat penuaian terjadi atas Bongsorejo dan daerah sekitarnya, amin…


 

TeamPortal (MF)

GBI Jalan Jend Gatot Subroto