Mujizat Kesembuhan Terjadi Atas Pak Suroto dan Pak Kornelius

13 Nov, 2017

Ratusan anak-anak muda maju ke depan panggung tanpa mengenakan jas hujan dan payung. Mereka melompat-lompat tanda sukacita sambil bersorak dan memuji-muji Tuhan Yesus tanpa mempedulikan tubuh mereka yang basah terguyur derasnya hujan yang sedang turun.

Begitu semangat dan atusiasnya mereka menyembah Tuhan Yesus… Kau melihat kesungguhan hati mereka ya Bapa… pulihkanlah anak-anak muda, curahkan roh kekudusan dan roh yang takut akan Engkau bagi anak-anak muda ya Bapa di dalam nama Tuhan Yesus… Anak-anak muda di Salatiga dan sekitarnya bangkit dan dipakai Tuhan Yesus menjadi alat kemuliaan-Nya di dalam nama Yesus…..

Mujizat Tuhan Yesus kembali terjadi malam hari ini di tengah-tengah hujan deras yang turun.

Sejak sepuluh tahun yang lalu Pak Suroto tidak dapat mendengar dengan jelas. Tuli pada telinganya membuat ia sulit berkomunikasi dan mendengar.  Kini ia sudah berumur 67 tahun. Mujizat Tuhan tidak memandang usia, sekarang Pak Suroto dapat mendengar kembali, Tuhan Yesus dahsyat!!  Pak Suroto telah disembuhkan-Nya.

Hidup menjadi lebih berarti sebab Tuhan Yesus hidup, Ia Allah yang luar biasa, kasih-Nya tak terbatas dan tak terlampaui pikiran manusia.

Seorang bapak mengenakan jaket hitam dan kaos berwarna hijau mengalami sakit pada pinggangnya. Bapak yang berusia 59 tahun ini pernah jatuh kira-kira 3 tahun yang lalu. Hal ini membuat pingang dan kakinya sakit bila ia jongkok. 

Pak Kornelius sudah beberapa kali berobat ke dokter tetapi sakit pada pinggang dan kakinya tidak sembuh juga. Malam ini di Healing Movement Crusade Salatiga, Tuhan Yesus menyembuhkan Pak Kornelius.

Haleluya, bagi Tuhan Yesus tidak ada yang mustahil. Bagi Tuhan Yesus tidak ada yang tak mungkin, mujizat-Nya disediakan-Nya bagi kita setiap orang yang percaya pada-Nya. Kau sembuhkan juga keluarga kami yang mengalami tuli ya Tuhan Yesus agar dapat mendengar di dalam nama Tuhan Yesus…

Bapa… kami percaya bagi-Mu tidak ada yang mustahil.. sembuhkanlah kaki orang tua maupun anak kami yang sedang mengalami sakit maupun kelumpuhan ya Bapa… Kami rindu orang-orang yang kami kasihi dapat berjalan kembali ya Bapa……. Kami terima mujizat kesembuhan untuk keluarga kami di dalam nama Tuhan Yesus, mujizat penuaian terjadi atas keluarga kami, amin…..

 

TeamPortal (MF & MS)

 

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto