Kini Pak Mulyono Dapat Berjalan Lagi

13 Nov, 2017

Hujan deras membasahi Lapangan Yonif 411 tempat diadakannya Healing Movement Cruasade Salatiga. Sudah satu jam lebih hujan turun tetapi tidak ada seorangpun yang kembali pulang ke rumah mereka. Udara yang dingin tidak menghalangi mereka menyembah dan memuji Tuhan Yesus.

Kami bertemu dengan seorang bapak bernama Sri Mulyono. Ia berumur 54 tahun sedang mengenakan jaket campuran warna merah dan hitam, celana abu-abu dan memakai topi sedang duduk di tenda orang sakit.

Pada lebaran beberapa waktu yang lalu di tahun ini, Pak Mulyono jatuh sampai tidak dapat berjalan. Ia pun ke ahli pijit dan hasilnya ia dapat berjalan namun tetap merasakan sakit sehingga berjalan dengan tidak sempurna dan harus menggunakan tongkat. Ia tidak memeriksakan diri ke dokter dan hanya ke ahli pijit saja.

Ketika ia mengetahui bahwa ada Healing Movement Crusade di Salatiga, ia pun datan dengan langkah yang terpincang-pincang. Tuhan Yesus sangat baik, tidak selamanya orang goyah dibiarkan-Nya. Pak Mulyono disembuhkan oleh Tuhan Yesus seketika ini juga. Kini Pak Mulyono dapat berjalan dengan cepat tanpa merasakan sakit lagi pada kakinya. Terima kasih Tuhan Yesus…..

Kami berdoa ya Bapa, agar Engkau sembuhkan juga orang-orang yang sedang mengalami sakit pada kakinya sehingga tidak dapat berjalan bahkan kelumpuhan. Engkau berfirman maka yang sakit pun sembuh. Kasihanilah anggota keluarga kami yang sakit pada bagian kakinya ya Bapa.. sembuhkanlah papa, mama, nenek, kakek kami yang mengalami asam urat, urat kejepit, maupun kelumpuhan ya Bapa….  Curahkanlah belas kasihan-Mu kepada mereka agar mujizat kesembuhan terjadi juga atas keluarga kami ya Bapa… Mujizat penuaian terjadi di dalam nama Tuhan Yesus….

 

TeamPortal (MF & MS)

GBI Jalan Jend Gatot Subroto