Healing Movement Crusade ke-287 di Kota Ngawi

08 Aug, 2017

Healing Movement Crusade yang ke-287 diadakan di Alun-Alun Merdeka, Ngawi. Lapangan ini luas, terletak di tengah Kota Ngawi dan berbentuk persegi. Dikelilingi oleh para pedagang yang menjual aneka makanan ringan sampai berat yang memang membuka kios di tempat ini meramaikan lapangan yang sepi di siang hari ini.

Waktu menunjukkan jam 3 siang, 2 jam sebelum acara dimulai namun orang-orang sudah datang dan duduk di kursi-kursi yang telah disediakan. Dengan sekejap ribuan kursi yang disediakan telah dipenuhi orang-orang yang datang dari berbagai kota dan daerah sekitar Ngawi. Kursi di bagian depan sampai tengah telah penuh dengan keluarga-keluarga yang datang dengan anggota keluarga mereka dan pemuda remaja juga datang bersama dengan teman mereka.

Tidak ketinggalan, anak-anak pun ikut serta ke acara Healing Movement Crusade Mereka tidak berlarian di lapangan yang luas ini tetapi ikut serta dalam memuji dan menyembah Tuhan Yesus. Beberapa anak kecil ikut mengangkat tangan menyembah Tuhan Yesus tanpa diminta oleh siapapun.

“Oh Tuhan Yesus… berkatilah anak-anak kecil di tempat ini, agar mereka tumbuh besar dalam roh yang takut akan Engkau ya Bapa… Pakai anak-anak kecil di tempat ini untuk menjadi saksi-Mu saat mereka tumbuh dewasa nanti ya Bapa…. Engkau pulihkan juga ya Bapa ribuan anak-anak muda yang datang ke tempat ini..”

Saat ini tim lokal Ngawi mengajak orang-orang yang hadir untuk menyembah Tuhan. Cuaca panas pada siang hari tadi yang begitu menyengatpun berubah menjadi sejuk . langit biru dan kumpulan awan menjadi atap alam yang indah menaungi Alun-Alun Merdeka. Terima kasih Tuhan Yesus untuk cuaca terbaik yang Engkau berikan sore hari ini.

Mari saudara-saudari kita bersatu hati untuk berdoa bagi Healing Movement Crusade Ngawi yang sedang berlangsung ini, agar ratusan orang yang sakit disembuhkan Tuhan Yesus dengan mujizat-Nya. Mujizat penuaian terjadi atas Ngawi dan wilayah di sekitar Ngawi di dalam nama Tuhan Yesus.

 

TeamPortal (MF)

 

 

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto