Healing Movement Crusade Bandungan

10 Nov, 2017

Bandungan adalah sebuah kecamatan baru di Kabupaten Semarang yang merupakan pemekaran dari sebagian Kecamatan Ambarawa dan Kecamatan Jambu. Bandungan memiliki luas 48,23 km2. Bandungan diresmikan pada tanggal 1 Januari 2007 dan terbagi menjadi 9 desa dan 1 kelurahan.

Bandungan beriklim tropis, berada pada ketinggian lebih dari 400 meter dari permukaan laut membuat suhu udaranya menjadi sejuk selain karena berada di lereng Gunung Ungaran bagian Selatan.

Bandungan terkenal dengan Pasar Tradisionalnya, pasar ini dikenal sebagai pasar wisata di mana terdapat los kayu dan lantai yang bersih, tidak berbau dan tertata dengan rapi, tidak ada sampah atau air tergenang seperti kebanyakan pasar tradisional.

Komoditas yang dijual berupa sayuran, buah dan makanan khas Bandungan seperti: getuk lipet, kerupuk opak, Tahu Serasi, dan torakur (tomat rasa kurma). Buah yang merupakan produk asli dari Bandungan adalah: durian, tomat, cabe, paprika dll. Selain itu alpukat, jeruk baby, pisang dan kelengkeng adalah komoditas yang paling banyak didagangkan.

Di sepanjang trotoar jalan, tepatnya di depan kantor Kecamatan Bandungan tak jauh dari lokasi pasar terdapat tanaman hias yang dijual. Pasar bersebelahan dengan Taman Wisata New Bandungan Indah Waterpark and Family Resort/Taman PJKA Bandungan. Sebuah taman yang menyediakan kolam renang, taman dan arena bermain untuk anak.

Objek wisata Bandungan yakni: Candi Gedong Songo, Umbul Sidomukti, Pasar Tradisional Bandungan, Camp Mawar dengan pemandangan berupa perbukitan serta hutan pinus yang indah.

Bagi Saudara-Saudari yang berada di wilayah Bandungan dan sekitarnya, persiapkanlah diri Saudara-Saudari untuk mengikuti Healing Movement Crusade pada tanggal 14 November 2017 bertempat di Lapangan Pacuan Kuda, Bandungan - Temanggung, pukul 16.30 WIB.

Mari hadiri dan doakanlah agar lawatan Tuhan Yesus turun atas daerah Bandungan dan melawat setiap orang yang akan hadir serta mujizat terjadi dalam kehidupan mereka. Pembebasan seutuhnya terjadi. Mujizat penuaian terjadi di dalam nama Tuhan Yesus. Tuhan Yesus memberkati.

Teamportal (MF)

 

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto