DOAKU DIJAWAB TUHAN

30 Aug, 2021

"Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik!
Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya."
Mazmur 136:1

Setahun lamanya, hampir setiap bulan saya mengalami migran. Apalagi di saat menjelang menstruasi, kala sedang banyak pikiran atau terlalu lama di depan komputer. Sakitnya bukan main. Saya sudah ke dokter, sudah minum obat, tetapi tidak sembuh-sembuh juga. Hanya mereda sesaat lalu akan timbul kembali.

Sakitnya terasa ngilu dari ujung kepala kanan, ke mata menjalar ke pundak sampai ke tangan kanan. Terkadang tanpa disadari air mata saya keluar karena menahan sakitnya, rasanya sakit sekali. Saya hanya bisa berdoa: "Tuhan, ini sakit banget..., saya ingin sembuh."

Singkat cerita, bulan Juni 2021, saya melihat ada Healing Movement Ministry Online (HMMO) Pdt. Niko. Memang saya selalu mengikuti live-nya di FB, setiap hari kamis kedua di setiap bulannya. Teman saya Susan juga selalu membagikan tentang HMMO ini. Di situ tertera link untuk zoom dan bagi siapa saja yang mau didoakan bisa mendaftar.

Awalnya saya ragu, apakah saya bisa ikut, mengingat waktunya bentrok dengan kerjaan yang harus saya selesaikan. Saat itu saya hanya bisa berdoa dalam hati: "Tuhan tolong lancarkan pekerjaan saya, supaya selesai tepat waktu." Saya bersyukur karena Tuhan Yesus kabulkan permohonan saya, pekerjaan saya bisa selesai cepat pada hari acara itu diadakan.

Tanggal 24 Juni 2021, pada akhirnya saya bisa ikut dalam pujian penyembahan di zoom tersebut. Setelah acara, masing-masing peserta zoom masuk di room untuk didoakan. Saya menceritakan apa yang saya alami kepada pendoa yang bertugas mendoakan.

Memang sakitnya tidak langsung hilang, namun setelah doa selesai mujizat kesembuhan mulai terjadi. Puji Tuhan, sakit di pundak kanan perlahan hilang dan besok paginya lebih dahsyat lagi, sakitnya benar-benar tidak terasa lagi. Haleluya! Tuhan Yesus menyembuhkan saya.

Saya boleh mengalami kebaikan Tuhan, benar-benar boleh merasakan sendiri dan apa yang saya alami itu merupakan anugerah yang besar dalam hidup saya. Saya tetap belajar bersyukur dan berharap penuh sama Tuhan, buat segala sesuatu yang boleh saya alami dan rasakan, bahwa Tuhan Yesus sungguh teramat baik dalam rancangan hidup saya. Sampai saat ini sudah setahun lebih mujizat kesembuhan saya alami, saya sehat sempurna.

Telah kulihat kebaikan-Mu yang tak pernah habis di hidupku... kuberjuang sampai akhirnya Kau dapati aku tetap setia. Terima kasih Tuhan Yesus, saya boleh disembuhkan, saya boleh mengalami kuasa kesembuhan yang dari Tuhan. Mujizat Tuhan itu nyata.

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto