Acara Healing Movement Crusade Bengkulu

17 Oct, 2017

Healing Movement Crusade yang ke-289 diadakan di Bengkulu. Waktu menunjukkan pukul 3 sore, acara Healing Movement Crusade Bengkulu belum dimulai tetapi ratusan orang telah menghadiri lapangan Sport Centre Bengkulu yang terletak di seberang Pantai Panjang tanpa menghiraukan panasnya terik matahari yang menyengat. 

Healing Movement Crusade baru pertama kali diadakan di Bengkulu. Antusias masyarakat Bengkulu dalam menyambut KKR ini sangatlah tinggi. Dapat dikatakan bahwa acara Healing Movement Crusade Bengkulu ini merupakan acara akbar terbesar yang pernah ada di Kota Bengkulu.

Orang-orang di Bengkulu sungguh haus dan lapar akan hadirat Tuhan Yesus. Ribuan kursi telah diduduki, setengah lapangan Sport Centre telah dipadati orang dari yang tua sampai yang muda. 

Orang-orang yang sakit pun telah memenuhi tenda tempat orang sakit dan sedang didoakan oleh para pendoa. Ada orang sakit yang diusung beserta tempat tidurnya karena tidak dapat bangun, ada yang didorong menggunakan kursi roda dan ada yang dipapah.

"Mari kita doakan agar kemuliaan, mujizat dan hadirat Tuhan Yesus melawat seluruh orang yang hadir di Healing Movement Crusade Bengkulu sore hari ini. Mari kita bersatu hati agar terjadi pertobatan dan pemulihan di Bengkulu. Mari kita bersama-sama beriman agar kebangunan rohani terjadi atas Bengkulu. Mujizat penuaian terjadi. Amin."

 

TeamPortal (MF)

 

 

GBI Jalan Jend Gatot Subroto